Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Cepat Alami

Terdapat beberapa cara agar kulit anda terlihat putih bersih, diantaranya dengan memakai obat pemutih kulit yang biasanya dijual dengan harga yang mahal. Namun dikesempatan kali ini adalah tips membersihkan kulit anda secara alami tanpa obat kimiawi sehingga sangat aman nyaman bagi kulit dan tetap sehat:

SUSU
Sejak Zaman dahulu kala, air susu sudah biasa digunakan untuk mandi, bahkan sejak Zaman ratu Cleopatra sudah dikenal metode perawatan ini. Tentu saja proses ini sangat ribet dan membutuhkan berliter liter susu. Namun hal ini bisa anda siasati dengan menuang sedikit susu pada sebuah kain pencuci wajah, dan kemudian kain tersebut digunakan untuk menggosok bagian wajah secara lembut. Cara ini bermanfaat untuk menghilangkan sel sel kulit mati yang menutupi wajah dan disamping itu juga akan menyebabkan wajah terlihat cerah.

JERUK NIPIS DAN PUTIH TELUR
Siapa yang tak kenal akan Putih telur. Di Zaman dulu, putih telur digunakan sebagai salah satu bahan campuran untuk perekat. Bagi kulit anda, zat ini bisa dimanfaatkan untuk mengencangkan kulit
Begitu halnya dengan jeruk nipis yang bagi orang jawa sangat dipercaya berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya sangat mudah, cukup ambil beberapa tetes air jeruk nipis kemudian campur air tersebut dengan putih telur, lalu aduk hingga kedua bahan tersebut tercampur dan gunakan sebagai masker. Tunggu beberapa sampai masker tersebut jadi kering, setelah kering baru bersihkan wajah anda kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

YOGHURT
Yoghurt dikenal sebagai salah satu bahan yang dipakai untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Penerapannya sangat mudah, menggunakan yoghurt untuk masker wajah kemudian tambah sedikit madu, diamkan +- selama 10menit dan bilas wajah hingga bersih.

TOMAT
Tomat dikenal akan kandungan vitamin C, dimana vitamin ini sangat bermanfaat dan baik sekali bagi kesehatan kulit anda. Disamping itu Tomat juga bisa membuat kulit terlihat putih.
Caranya sangat mudah, ambil sebuah tomat kemudian parut, lalu tambahkan 2 hingga 3 tetes air dari perasan buah lemon dan juga beberapa tetes dari air mawar. Aduk hingga rata ketiga bahan tersebut kemudian oleskan racikan tadi pada bagian wajah dan leher dan tunggu hingga 15menit lalu bilas hingga bersih.

MINYAK ALPUKAT
Tahukah anda bahwa minyak alpukat bisa dipergunakan sebagai bahan alternatif bila anda termasuk type yang malas untuk membersihkan wajah anda sebelum tidur. Minyak ini bermanfaat secara efektif untuk menghilangkan sisa sisa riasan yang ada pada wajah. Cukup oleskan minyak ini dan bersihkan dengan tisu yang akan menyerap kelebihan minyak yg masih ada dan tersisa di wajah.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Cepat Alami ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 19 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Cepat Alami
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi