Inilah Para Musisi Berkelas di Java Jazz Festival 2014!

Pada tahun 2014 ini, gelaran Java Jazz Festival sudah berusia 10 tahun. Ibarat, sebuah perayaan ulang tahun, JJF (Java Jazz Festival) kali ini pun dipastikan akan super meriah dan megah.

Bertajuk Celebrating 10th Anniversary, festival musik jazz yang pertama kali diselenggarakan pada bulan 2005 silam ini akan memanjakan kuping para pecinta jazz Indonesia. Pasalnya, panitia telah mengumumkan siapa-siapa saja yang turut memeriahkan acara tersebut.


Di barisan depan musisi internasional, ada Jamie Cullum, Earth Wind and Fire, Incognito, Natalie Cole, Sadao Watanabe, Tania Maria dan musisi besar lainnya. Yang menarik, Earth Wind and Fire dan Tania Maria adalah salah satu pengisi di debut JJF pada tahun 2005.

Sementara itu, dari garda musisi jazz Indonesia juga tak kalah megah. Ada deretan nama terbaik dan populer, seperti Idang Rasjidi, Agnes Monica, Dewa Budjana, Afgan, Maliq & D Essentials hingga RAN dan Raisa serta Tulus.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Para Musisi Berkelas di Java Jazz Festival 2014! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 17 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Para Musisi Berkelas di Java Jazz Festival 2014!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi