Nyanyian Seram Penyihir Angelina Jolie

Walt Disney Pictures merilis trailer terbaru Maleficent di Grammy Awards 2014. Trailer ini diiringi lagu Once Upon A Dream yang dibuat mencekam dan mengerikan serta dibawakan Angelina Jolie sebagai penyihir jahat. 

Dalam film ini, Angelina Jolie berperan sebagai karakter penyihir jahat bernama Maleficent yang diadaptasi dari kisah Sleeping Beauty (Putri Tidur). Dalam trailer ini, Maleficent berusaha menghancurkan hidup Putri Aurora (Elle Fanning) dengan sihir jahatnya. 

Lagu Once Upon a Dream sebenarnya dinyanyikan oleh Lana Del Rey dan akan dirilis pada 3 Febuari 2014 di Google Play secara terbatas. Maleficent disutradarai oleh Robert Stromberg dengan dibintangi Sharlto Copley, Sam Riley, Imelda Staunton, Miranda Richardson, Juno Temple dan Lesley Manville serta anak-anak Angelina sebagai cameo. 

Maleficent akan dirilis di bioskop pada Mei 2014.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nyanyian Seram Penyihir Angelina Jolie ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 28 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nyanyian Seram Penyihir Angelina Jolie
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi