Selena Gomez Ternyata Suka Rokok 'Djarum'

Ternyata penyanyi cantik Selena Gomez seorang perokok. Uniknya, rokok kesukaan Selena Gomez adalah Djarum, produk rokok dari Indonesia. 

Dikutip dari DailyMail (23/1/14), Selena Gomez tertangkap kamera meninggalkan rumahnya dan mampir di salah satu toko untuk membeli sebungkus rokok Djarum dan minuman soda di kawasan Tarzana, California.


Momen ini berhasil diabadikan paparazzi yang berada di sana. Selena Gomez tampak berjalan percaya diri dengan wajah ramah dan sesekali melempar senyum sambil membawa rokok, minuman soda dan ponsel. Mantan kekasih Justin Bieber ini tampak nyantai menuju mobil dan segera berlalu.


Saat itu, Selena Gomez tampil cantik dan seksi dengan atasan dengan warna kulit dengan belahan dada yang cukup terbuka. Selain itu, Selena tampil dengan hiasan ala wanita India di dahinya. Beberapa jam sebelumnya, Justin Bieber ditangkap polisi karena kedapatan mengemudi sambil mabuk dan balapan liar dengan Lamborghini kuningnya. Selena Gomez menyukai rokok Indonesia, perlu dibanggakan atau tidak yah?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Selena Gomez Ternyata Suka Rokok 'Djarum' ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 24 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Selena Gomez Ternyata Suka Rokok 'Djarum'
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi