Oarng Indonesia Dapat Hadiah Rp 9,4 M di Bandara Changi

Pengusaha Indonesia bernama Irvung Tio mendapatkan hadiah undian sebesar SGD 1 juta atau setara Rp 9,4 miliar. Undian ini dimenangkan setelah Tio membelikan istrinya sebuah kosmetik di Bandara Changi, Singapura tahun lalu.

Demikian dikutip dari Asiaone.com, Minggu (19/1). Pria yang bekerja di perusahaan industri manajemen limbah berbasis di Jakarta ini tidak pernah menyangka bakal memenangkan sebuah program Bandara Changi bernama 'Be a Changi Millionaire'.

Tio menjadi salah satu dari 6 finalis seluruh dunia. Selain dirinya juga ada 2 orang dari Singapura, 2 orang dari China, dan seorang dari Rusia.

Hari ini, Tio bersama keluarganya berkumpul di Terminal 3 Bandara Changi untuk menyaksikan proses pengundian. Pengundian menyisakan Tio dengan Thum Pei Xing dari Singapura sebagai kontestan akhir. Pada akhirnya pengundian memutuskan Tio sebagai pemenang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Oarng Indonesia Dapat Hadiah Rp 9,4 M di Bandara Changi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 19 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Oarng Indonesia Dapat Hadiah Rp 9,4 M di Bandara Changi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi