Prabowo Masuk 5 Tokoh Dunia Berpengaruh di Facebook

Prabowo Subianto masuk dalam lima besar tokoh paling berpengaruh di dunia yang populer di Facebook. Prabowo sejajar dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama yang berada di posisi pertama. 
Data ini berdasarkan hasil studi SocialBakers, perusahaan riset statistik dan monitoring asal Praha, Ceko. 

Budi Purnomo Karjodiharjo, koordinator Media Center Prabowo menilai jika hal ini adalah dukungan yang luar biasa pada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu. Budi menambahkan jika saat ini Rakyat Indonesia mengharapkan seorang pemimpin yang tegas, cerdas, bersih, dan berwibawa. Dikutip dari Liputan6, Prabowo telah mendaftar Facebook sejak lima tahun yang lalu. 

Prabowo jug amenjadi politisi pertama di Indonesia yang diverifikasi tim Facebook. Mantan Pangkostrad ini juga aktif berkicau di Twitter @prabowo08. Sementara itu SocialBakers juga mencatat dua tokoh lokal lain yang populer di Facebook yakni Presiden RI SBY di peringkat 23 (1,7 juta like) dan Gita Wiryawan di peringkat 43 (1,1 juta like). 

Berikut daftar lima besar tokoh paling berpengaruh di dunia yang populer di Facebook: 
Barack Obama (Presiden AS) dengan 38,5 juta like 
Mitt Romney (mantan Capres AS) dengan 11,3 juta like 
Narendra Modi (calon Perdana Menteri India) dengan 8,3 juta like 
Paul Ryan (mantan Cawapres AS) dengan 4,9 juta like 
Prabowo Subianto (Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra) dengan 4 juta like

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Prabowo Masuk 5 Tokoh Dunia Berpengaruh di Facebook ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 24 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Prabowo Masuk 5 Tokoh Dunia Berpengaruh di Facebook
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi