Bams Ciptakan Lagu Khusus Buat Sang Istri

Sebagai musisi, Bambang Reguna Bukit atau Bams, punya hadiah spesial untuk istrinya, Mikhavita Wijaya. Bams menciptakan sebuah lagu berjudul Menikah Denganku yang dinyanyikannya saat mempersunting Mikha di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at (17/1).

Sebelum mengucap janji suci di depan altar, Bams yang mengenakan pakaian berwarna krem menyanyikan lagu tersebut saat menyambut kedatangan Mikha yang didampingi ayahnya, Alex Petrus Wijaya.

Suasana romantis pun tergambar dalam pernikahan tersebut. Apalagi saat Bams meminta Mikha untuk menjadi istrinya dengan menyanyikan lagu Menikah Denganku sambil berlutut.

"Menikahlah denganku, jadilah pendampingku, bersama arungi dunia, wujudkan impian kita," kicau Bams yang sempat membuat Mikha meneteskan air mata.

Ditanya soal lagu tersebut, Bams mengakui bahwa lagu itu memang diciptakan khusus untuk Mikha."Iya, ini lagu khusus untuk istri," ujar Bams sebelum meninggalkan gereja.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bams Ciptakan Lagu Khusus Buat Sang Istri ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 17 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bams Ciptakan Lagu Khusus Buat Sang Istri
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi