Microsoft Rela Bayar Triliunan Untuk Pakai Windows Phone

Microsoft sepertinya tidak puas dengan hasil penjualan Windows Phone 8 di pasaran. Untuk itu, perusahaan yang berbasis di Redmond ini dikabarkan tengah menyiapkan strategi yang mengejutkan.

Dikutip dari Softpedia (15/1), Microsoft dirumorkan siap menggelontorkan dana triliunan untuk perusahaan manapun yang mau bekerja sama untuk membuat smartphone dengan menggunakan Windows Phone 8 besutannya.

Ini semacam iming-iming berhadiah. Siapa yang tak tertarik? 

Meskipun ini hanya rumor, namun menurut Eldar Murtazin dari Mobile-Review mengungkapkan bahwa Samsung telah menerima sejumlah uang besar dari Microsoft karena perusahaan Korea Selatan tersebut bersedia memproduksi perangkat berbasis sistem operasi Windows Phone.

Hanya saja pihak Microsoft belum mengonfirmasi terkait rumor ini. Jika hal ini benar-benar terjadi, maka bukan tidak mungkin pasar bakal kebanjiran perangkat Windows Phone dan Android serta iOS mulai bergidik. Kita tunggu saja.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Microsoft Rela Bayar Triliunan Untuk Pakai Windows Phone ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 16 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Microsoft Rela Bayar Triliunan Untuk Pakai Windows Phone
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi