Inilah Ikon Baru Emirates Airlines

Perusahaan maskapai penerbangan Emirates Airlines memilih pesepakbola dunia Brasil Edson Arantes do Nascimento, yang lebih dikenal dengan nama Pele sebagai ikon global Emirates.

Pele dinilai oleh Emirates Airlines sebagai sosok yang tepat. Ia merupakan salah satu legenda sepakbola yang punya karier spektakuler di dunia. Ia satu-satunya pesepakbola yang meraih tiga gelar Piala Dunia bersama tim Brasil, pada 1958, 1962 dan 1970.

“Pele adalah ikon global. Dia diakui, dihormati, dan menjadi inspirasi bagi orang-orang di seluruh dunia,” kata Divisional Senior Vice President Commercial Operations Sheikh Majid Al Mualla, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Menurutnya, Pele dalam banyak hal memiliki nilai yang sama seperti Emirates sehingga merupakan pilihan ideal untuk menjadi Duta Global Emirates.

Hal tersebut juga berkaitan dengan penyelenggaraan Piala Dunia 2014 di Brasil. Kedua belah pihak akan bekerja sama untuk sejumlah inisiatif dalam beberapa bulan mendatang.

Ini kali kedua pengumuman dari Emirates yang bekerja sama dengan Duta Global untuk melengkapi kampanye penyelenggaraan Piala Dunia setelah sempat bekerjasama dengan legenda lainnya, Franz Beckenbauer, selama turnamen Piala Dunia 2006 di Jerman.

“Bermitra dengan tokoh-tokoh olahraga terkemuka, seperti Pele, memungkinkan Emirates menggelorakan semangat olahraga dalam kehidupan dan menyatukan orang-orang dan ide-ide di seluruh dunia,” ucapnya.
Emirates juga terhubung dengan Pele melalui sponsor maskapai dari tim Cosmos di New York City. Pele menjabat sebagai ketua kehormatan.

Pele mengatakan, Emirates merupakan salah satu merek paling menonjol dalam olahraga global saat ini.
“Dengan aneka macam penumpang internasional, Emirates benar-benar maskapai penerbangan global layaknya pertandingan sepak bola global,” katanya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Ikon Baru Emirates Airlines ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 23 Januari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Ikon Baru Emirates Airlines
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi