Messi Berambisi Pecahkan Rekor Muller

Lionel Messi mengusung satu ambisi besar ketika Barcelona menghadapi Benfica, Kamis dini hari nanti. Bomber Argentina tengah membidik rekor sebagai pemain tersubur dalam sejarah sepakbola.

Penampilan Messi sepanjang tahun 2012 ini memang sangat fenomenal. Messi selama 11 bulan terakhir sudah melesakkan total 84 gol di semua ajang yang dimainkannya baik itu bersama Barcelona maupun Timnas Argentina.

Torehan apik tersebut ternyata hanya terpaut satu gol dari pemegang rekor pemain tersubur dunia, Gerd Muller yang mengemas 85 gol pada 1972. Misi tersebut akan diusung Messi saat laga pamungkas penyisihan Grup G Liga Champions di Camp Nou, Kamis (6/12/2012) dini hari WIB.

Misi pemecahan rekor yang diusung Messi ternyata cukup menarik minat Gerard Pique. Bek andalan Barcelona ini pun coba memberikan saran sekaligus siap membantu sang Messiah memecahkan rekor yang telah bertahan 40 tahun.

“Untuk memecahkan rekor seperti itu, Anda harus bermain baik dan juga punya sedikit keberuntungan,” ujar Pique di situs resmi klub.

“Jelas, itu (rekor) membuat anda tertarik, karena rekor tersebut sudah bertahan cukup lama. Akan tetapi, kita tak boleh hanya fokus ke situ, karena itu akan membuat semuanya semakin sulit baginya mencetak gol. Messi harus rileks,” pungkasnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Messi Berambisi Pecahkan Rekor Muller ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 06 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Messi Berambisi Pecahkan Rekor Muller
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi