Kasus Bupati Garut Aceng Fikri Mendunia


Nama Bupati Garut Aceng Fikri, kini tak hanya menjadi 'buah bibir' bagi masyarakat Indonesia. Kasus yang kini sedang ia hadapi terkait pernikahan singkatnya dengan Fany Oktora sudah menjadi perhatian dunia.
Sebuah media berbasis di Inggris, Guadrian, ikut memberitakan Bupati Aceng Fikri yang ditulis Selasa (4/12/2012) lalu. Diberitakan, ratusan orang Indonesia melakukan  protes, menuntut pengunduran diri seorang kepala daerah(Bupati Garut Aceng Fikri red) atas perceraiannya dengan seorang gadis remaja empat hari setelah pernikahan yang memicu kemarahan publik.
Diberitakan, mereka yang melakukan aksi  meludah dan menginjak-injak gambar sebelum membakarnya di luar gedung dewan setempat (DPRD Garut).
Nama Bupati Garut tak hanya menghiasi media di Inggris. Media Huffington Post di Amerika Serikat tersita perhatiannya dengan berita Aceng Fikri. Di media itu, juga diceritakan maraknya aksi protes yang dilakukan atas sikap Bupati Garut yang melakukan nikah kilat dan menceraikan istrinya hanya dengan SMS.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kasus Bupati Garut Aceng Fikri Mendunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 06 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kasus Bupati Garut Aceng Fikri Mendunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi