United Siapkan Mahar Tinggi Untuk "7"

Raksasa Premier League, Manchester United bersiap membawa pulang kembali Cristiano Ronaldo ke rumput Old Trafford. Bahkan Setan Merah berani membayar mahar tinggi demi menebus pemain berjuluk CR7 itu dari Real Madrid.
 
Seperti dilansir The Sun, Senin (3/12/2012) United telah mempelajari harga yang dipatok El Real dalam menjual Ronaldo ke pasaran. The Red Devils sendiri merasa yakin bisa membawa pulang pemainnya itu, karena Ronaldo sendiri sangat senang untuk kembali berkostum Setan Merah.
 
Tak tanggung-tanggung United bakal rela merogoh kocek 120 juta poundsterling. Jika transfer ini terealisasikan, maka akan menjadi pembelian termahal dalam sejarah United. Tapi itu juga akan menjadi bumerang, karena bakal merusak kebijakan fairplay keuangan.
 
United tidak sendiri, pasalnya raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) tengah memantau pergerakan CR7 dan menggoda mantan bintang Sporting Lisbon itu agar bisa menyatukannya dengan Zlatan Ibrahimovic, yang telah lebih dulu digaet Les Parisiens awal musim ini.
 
Namun, PSG tampaknya agak lebih hemat dari Setan Merah untuk menggaet Ronaldo. Pasalnya sang pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi hanya bisa mengeluarkan mahar sebesar 85 juta pounds demi bisa memboyong Ronaldo ke Parc des Princes.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel United Siapkan Mahar Tinggi Untuk "7" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 05 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan United Siapkan Mahar Tinggi Untuk "7"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi