City Sedikit Lebih Dekat Dengan Pep


Mantan Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, bakal menggantikan Roberto Mancini setelah ia telah mencapai kesepakatan awal dengan Manchester City. Hal tersebut diungkapkan salah satu agen FIFA, Francios Gallardo.

"Guardiola sudah melakukan kesepakatan awal untuk menjadi manajer Manchester City berikutnya. Tidak masalah kalau Milan atau klub lain mengajukan tawaran untuk dia," ujar Gallardo seperti yang dikutip The Mirror.

Spekulasi yang berkembang menyebutkan, keberhasilan City menggaet Guardiola tidak lepas dari campur tangan Txiki Begiristain dan Ferran Soiano sebagai direktur anyar City. Kedua sosok tersebut sebelumnya pernah menjabat posisi penting di Barcelona.
Gallardo juga mengaku yakin, Guardiola lebih berkembang bersama "Manchester Biru" daripada memilih membesut Chelsea, Arsenal, atau Manchester United. Pasalnya, City akan memberi kebebasan bagi Guardiola untuk membentuk timnya.

Tidak hanya klub Inggris saja yang menginginkan Guardiola. AC Milan pun beberapa kali dikaitkan-kaitkan dengan rencana memboyong Pep.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel City Sedikit Lebih Dekat Dengan Pep ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 03 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan City Sedikit Lebih Dekat Dengan Pep
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi