Bangun Kekuatan, Barca Siapkan Dana Besar



Kegagalan Barcelona mempertahankan kejayaannya di musim ini membuat manajemen klub bereaksi. Dana belanja besar pun disiapkan untuk membangun kekuatan baru.

Musim ini, Barca dipastikan telah kehilangan gelar Liga Champions usai tersingkir di semi final. Di ajang La Liga, Blaugrana juga hampir bisa dipastikan melepas mahkota juara, karena terpaut cukup jauh (7 poin) dari rival abadinya, Real Madrid.

Praktis hanya ‘trofi kelas dua’, Copa del Rey yang mungkin bisa diraih El Barca di musim ini. Itupun, Lionel Messi dkk. harus terlebih dulu melewati hadangan Athletic Bilbao di final.

Menyikapi hal ini plus hengkangnya Pep Guardiola pada akhir musim, manajemen Barca langsung bergerak cepat. Direktur olahraga Los Cules, Andoni Zubizarreta dan pelatih baru, Tito Villanova dikabarkan telah melakukan pertemuan untuk merancang strategi di bursa transfer.

Hasilnya, sebagaimana dikutip Sport, Rabu (2/5/2012), Barca akan melakukan perubahan cukup signifikan dalam komposisi skuad. Dana belanja besar pun disiapkan.

Sebesar 100 juta euro siap dikeluarkan manajemen Barca di bursa transfer musim panas ini. Jumlah tersebut akan digunakan untuk membeli beberapa pemain anyar, meski nama-namanya masih dirahasiakan.

Dana belanja tersebut diyakini akan bertambah, karena Barca juga berencana melepas beberapa pemain. Dua pemain yang santer akan dilepas adalah Seydou Keita dan fullback, Dani Alves.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bangun Kekuatan, Barca Siapkan Dana Besar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 03 Mei 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bangun Kekuatan, Barca Siapkan Dana Besar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi