Produk Baru Proton Satria Neo R3



Pabrikan mobil asal Malaysia, Proton, memperkenalkan Satria Neo R3. Hatchback dengan desain balap ini dibanderol mulai dengan harga 61.250 Ringgit atau sebesar Rp193,3 jutaan.
 
Seperti dilansir Inautonews, Proton Satria Neo R3 coba tampil beda dengan Satria Neo versi sebelumnya. Perubahan terlihat di bagian wajah depan dengan bumper baru yang terlihat lebih besar, sehingga membuat kesan lebih ceper.
 
Warna titanium pada bagian sisi moulding, juga ada spoiler belakang, lambang R3 menghias bagian eksterior. Sisi luar dipertegas dengan velg alloy 16 inci enam palang R3 Design. Warna velg disiram kelir gunmetal shade dan dibungkus dengan ban Continental MC5 berukuran 195/50.
 
Kabin dari Proton Satria Neo R3 dihiasi dengan jok kulit yang memberikan kesan mewah. Lalu sistem infotainment dengan double-DIN multimedia player yang sudah dilengkapi dengan sistem navigasi.
 
Proton Satria Neo R3 ini memiliki tiga warna pilihan yakni, GTi Silver, Fire Red dan Tranquility Black.
 
Sebagai versi paling murah adalah Satria Neo R3 Executive Line transmisi manual. Lalu disusul dengan Satria Neo R3 Executive Line transmisi matik, dibanderol dengan harga 64.250 Ringgit atau setara dengan Rp202,8 jutaan. Ditutup dengan Satria Neo R3 yang sudah mendapatkan ubahan pada ECU dan sistem pembuangan.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Produk Baru Proton Satria Neo R3 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 03 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Produk Baru Proton Satria Neo R3
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi