Santos Harus Jual Sebagian Kota Untuk Dapatkan Pemain Ini


Bintang Santos, Neymar, memimpikan bisa bermain bersama Lionel Messi. Bukan di Barcelona, melainkan di Santos. Apakah Santos sanggup membeli Messi? Menurutnya, Santos bisa mendapatkan Messi asal menjual aset separuh kota.

Neymar juga kembali menegaskan bahwa dirinya belum ingin memikirkan untuk pindah ke klub lain hingga kontraknya berakhir pada 2014 mendatang. Nama Neymar kembali mencuat ke permukaan setelah Manchester City dikabarkan siap menelikung Barcelona untuk merekrut pemain asal Brasil tersebut. Barca selama ini disebut-disebut sebagai kandidat kuat karena Neymar menyatakan inginbermain bersama Lionel Messi.

"Untuk saat ini, aku hanya ingin bermain bersama Messi jika dia memutuskan untuk bergabung ke Santos. Sangat mungkin bagi Santos untuk merekrutnya. Kami hanya perlu menjual separuh kota ini untuk mendapatkannya," ujar Neymar.

Menurut Neymar, saat ini, dia hanya ingin fokus membela Santos. Bomber berusia 20 tahun itu mengaku tidak tahu-menahu jika sejumlah klub besar, termasuk Real Madrid, juga telah mengincar dirinya.

"Aku tidak tahu apa pun mengenai Barcelona. Beberapa hari lalu, aku dirumorkan akan bergabung ke sana, tetapi di hari lainnya, aku dikabarkan menuju ke Madrid. Aku mempunyai kontrak di Santos hingga 2014, itu yang hanya aku tahu," beber Neymar.

Meski demikian, Neymar tetap mengapresiasi jika kedua tim, baik Madrid maupun Barcelona, benar-benar tengah memburunya. Ia pun membeberkan impiannya, yakni ingin bermain bersama Messi dan Ronaldo.

"Aku akan sangat senang bisa bermain dengan Messi dan Ronaldo. Karier Messi adalah contoh yang bagus untuk aku tiru. Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkannya. Aku hanya ingin melakukan apa yang dia lakukan dengan bola saat di lapangan," tutup Neymar.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Santos Harus Jual Sebagian Kota Untuk Dapatkan Pemain Ini ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 06 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Santos Harus Jual Sebagian Kota Untuk Dapatkan Pemain Ini
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi