Hamilton Kenali Sirkuit Lewat PS3

Lewis Hamilton tak kehilangan akal bagaimana caranya menjajal Circuit of the Americas yang baru saja rampung untuk perhelatan GP Amerika Serikat. Hamilton berpaling ke konsol Playstation 3.
 
Circuit of the Americas di Austin, Texas, yang menghabiskan dana sekitar USD 250 juta memang baru selesai pengerjaannya pada 21 September lalu dan secara resmi dibuka tiga pekan lalu pada 21 Oktober silam.
 
Padahal, sirkuit ini akan menghelat GP AS pada 18 November mendatang. Karena sirkuitnya masih baru, para pembalap jelas buta akan konfigurasi dan karakteristik dari trek sepanjang 5,5 km dengan 20 tikungan tersebut.
 
“Saya hanya mencoba trek di PS3 dan simulator, tapi saya pikir ini akan jadi sirkuit di mana pembalap bakal menikmatinya,” kata Hamilton seperti dikutip dari Daily Mail.
 
“Saya mengincar kemenangan di sana. Gila juga membayangkan GP Amerika Serikat yang terakhir berlangsung lima tahun lalu,” kata Hamilton.
 
“Rasanya itu baru kemarin. Saya memperoleh kemenangan kedua hanya dalam jarak satu pekan. Itu merupakan masa-masa tak terlupakan dan saya tak sabar kembali ke AS,” kata pembalap berusia 27 tahun ini soal kemenangannya di Indianapolis pada 2007 silam.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hamilton Kenali Sirkuit Lewat PS3 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 16 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hamilton Kenali Sirkuit Lewat PS3
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi