Milan dan City Bersaing Demi Pep

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, berkunjung ke pusat latihan timnya dan mengumumkan berita sensasional.

"Beberapa klub Inggris menginginkan (Pep) Guardiola, terutama Manchester City, dan mereka berada di depan. Beberapa direktur mereka paham benar hal itu," tegas Berlusconi, Sabtu (24/11/2012).

Itu merupakan kunjungan eks Perdana Menteri Italia itu dalam dua hari beruntun. Sehari sebelumnya, ia datang di Milanello dengan menggunakan helikopter. 

Apa yang dikatakan Berlusconi dipercaya membawah hasil positif kala menghadapi dua laga tandang, Napoli (2-2) dan Anderlecht (3-1).

"Kami ingin mendapatkannya (Pep), tapi akan sangat berat," tutur Berlusconi.

Banyak kabar beredar, Berlusconi tengah mencari pelatih pengganti, kalau memang benar Massimiliano Allegri dipecat dalam waktu dekat. Namun, hal yang sama juga dilakukan "Manchester Biru", menyusul performa buruk Roberto Mancini yang gagal membawa timnya lolos dari penyisihan grup Liga Champions, dalam dua musim beruntun.

Chelsea sendiri sempat dihubungkan dengan Guardiola, namun rumor itu sementara padam kala manajemen The Blues mendaulat Rafael Benitez sebagai manajer pengganti Roberto Di Matteo hingga akhir musim.

Saat ditanya kemungkinan barter antara Alexandre Pato dan Mario Balotelli, Berlusconi singkat berujar, "Saya tak suka sistem pertukaran."


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Milan dan City Bersaing Demi Pep ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 25 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Milan dan City Bersaing Demi Pep
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi