Inilah Gaun Twitter Pertama di Dunia


Apa jadinya jika Twitter dijadikan sebuah baju. Nicole Scherzinger beruntung orang pertama yang memakainya. Kekasih Lewis Hamilton ini pada sebuah acara mengenakan gaun Twitter yang unik dan menarik perhatian.

Dengan gaun tersebut tweet dari follower Nicole Scherzinger bisa terpampang di bajunya yang anggun. Gaun ini dilengkapi dengan 2.000 lapu LED yang menyala. Gaun tersebut sengaja dikenakan Nicole Scherzinger saat peluncuran EE sebuah mobile network yang berjalan di 4G (LTE).

Gaun ini ditaburi kemewahan 500 kristal Swarovski. Terbuat dari bahan sifon sutra Perancis, gaun tersebut berukuran 8 meter. Kicaun fans Nicole Scherzinger terpampang dengan jelas dengan lampu kristal yang menjadikan gaun ini sangt unik.

Tweet yang tertampil ternyata menyematkan tagar #TweetTheDress dengan me-mention akun @EE. Cute Circuit adalah agen desain fashion terkemuka yang dipilih guna menciptakan baju tersebut. Cute Circuit juga dipercaya sebagai kreator fashion U2 dan Katy Perry.

Tak hanya memamerkan gaunnya, Nicole Scherzinger juga menghibur para undangan dengan melantunkan beberapa lagu. Juri X Factor ini menyanyikan single hits The Pussy Cat Dolls sebut saja Don’t Cha.

“Saya ditawari untuk mengenakan gaun ini untuk pertama kalinya. Saya sangat bersemangat,” demikian ujar Nicole Scherzinger.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Gaun Twitter Pertama di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 06 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Gaun Twitter Pertama di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi