Buffon "Come back" ke Parma


Buffon pada saat berkostum Parma

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, kemungkinan tidak akan mengakhiri kariernya bersama si "Si Nyonya Besar". Gigi --sapaannya-- berencana kembali ke Parma pada suatu saat nanti.

Buffon memang lulusan akademi Parma. Setelah empat tahun berada di akademi, Buffon melakoni debutnya bersama I Gialloblu pada 1995.

Kiper asal Italia itu kemudian memutuskan hijrah ke Juventus pada 2001. Bersama Juve, Buffon merasakan beberapa gelar juara bergengsi diantaranya scudetto, Piala Italia, dan runner-up Liga Champions. Segala keberhasilan tersebut tak membuat Buffon lupa balas jasa.

"Jika meninggalkan Juve, dengan senang hati aku akan kembali ke Parma, tim yang membawaku memasuki level teratas," kata Buffon kepada La Nazione. 
Buffon sendiri masih terikat kontrak dengan Juve hingga Juni 2013. Dia yakin, Juve akan segera memperpanjang kontraknya.
"Aku akan segera menandatangani kontrakku. Ini bukan soal uang dan semuanya akan resmi sebentar lagi," tandas Buffon.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Buffon "Come back" ke Parma ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 30 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Buffon "Come back" ke Parma
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi