MU Awasi Terus "New Cristiano Ronaldo"

Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya tengah melirik wingerPorto, James Rodriguez. Bahkan utusan dari Sir Alex Feguson sengaja menonton aksi pemain yang disebut “New Cristiano Ronaldo” itu.
 
Seperti dilansir Emirates247,Selasa (12/11/2012) gelagat Sir Alex untuk mendekati Rodriguez sudah terlihat sejak beberapa bulan yang lalu. Yang paling teranyar adalah, kala utusan United menonton aksi Rodriguez pada saat Porto menghadapi Maritimo di Estadio do Dragao.
 
Tapi ada sedikit kendala dalam upaya Setan Merah mendatangkan pemain internasional Kolombia itu. Pihak United masih belum mau menyetujui harga yang ditawarkan Porto, yang membanderol Rodriguez dengan harga 36 juta pounds. Sementara Sir Alex sendiri hanya bisa menyanggupi 24 juta pounds saja.
 
Namun jika kendala tersebut dapat terselesaikan, maka persaingan lini depan United bakal berjalan sengit. Pasalnya, Sir Alex telah memiliki striker-striker gahar di kotak penalti lawan. Rodriguez harus siap-siap bersaing dengan para seniornya, seperti Robin van Persie, Javier Hernandez, Danny Welbeck, Shinji Kagawa, dan Wayne Rooney.
 
Sementara Rodriguez bukan satu-satunya pemain dari Liga Portugal yang menjadi incaran United. Ronaldo dan Luiz Nani juga pernah direkrut Sir Alex Ferguson dari salah satu klub Liga Portugal, Sporting Lisbon. Dan, semua transfer tersebut berjalan dengan sukses.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MU Awasi Terus "New Cristiano Ronaldo" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 16 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MU Awasi Terus "New Cristiano Ronaldo"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi