Bar Khusus untuk Para Wanita "Love Joule"


Jika Anda adalah seorang wanita yang memimpikan sebuah tempat khusus perempuan di mana Anda bebas membicarakan tentang cinta dan seks tanpa ada halangan, maka bar bernama Love joule adalah bar yang pantas untuk Anda kunjungi.

Bar khusus perempuan ini terletak di Shibuya, Tokyo. Jepang memanglah sebuah negara yang terus mengeksplor keunikan bar dan restoran yang mereka miliki, salah satunya yaitu bar khusus perempuan ini. Bar yang di kenal sebagai bar masturbasi ini memanglah bar yang tak ragu-ragu untuk memajang berbagai alat masturbasi yang kerap digunakan oleh wanita di lemari display-nya.

Mungkin awalnya pengunjung akan mengira bahwa tempat ini adalah sex shop, tetapi semua display itu hanyalah berperan sebagai pajangan semata. Justru sebaliknya, tempat ini adalah tempat berkumpulnya para wanita yang ingin mencurahkan hati mereka tentang hal-hal dianggap tabu oleh budaya Jepang. Contohnya saja bahasan mengenai masturbasi dan hal tabu lainnya.


Love Joule kini menjadi salah satu bar terpopuler di Tokyo, karena tempat ini banyak mengundang wanita yang ingin berbicara secara terbuka mengenai seks. Dan seperti konsep awalnya, bar ini hanyalah bar khusus untuk wanita. So, untuk pria secara otomatis tidak diijinkan sama sekali untuk masuk ke bar ini. Hwaa… jadi penasaran sama suasana didalamnya ya…

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bar Khusus untuk Para Wanita "Love Joule" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 12 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bar Khusus untuk Para Wanita "Love Joule"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi