Edisi Khusus Natal dari Honda



Menyambut Hari Natal, Desember ini, Honda meluncurkan dua model, yakni skutik NSC50R dan trail (motorcross) CRF250L edisi khusus. Kedua model ini sudah diluncurkan di ajang EICMA dan kembali ditampilkan di sepeda motor di Birmingham, Inggris, pekan ini.
Pengunjung pameran akan disodorkan dua motif NSC50R, yakni edisi Repsol (MotoGP) dan warna khas Samsung. Keduanya punya hubungan di arena motorsport, khususnya kejuaraan superbike di Inggris.
Menariknya, bagi yang membeli akan mendapat hadiah ponsel pintar Samsung, baik pria maupun wanita. Skutik ini dibanderol 1.900 poundseterling atau Rp29,3 juta.
Satu lagi, CRF250L juga tersedia dengan warna khusus Buildbase yang jadi sponsor tim motocross Inggris. Sayang, tidak disebutkan banderolnya. 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Edisi Khusus Natal dari Honda ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 27 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Edisi Khusus Natal dari Honda
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi