Maserati Quattroporte Pakai Mesin V6 & V8 Twin-Turbo


Pabrikan mobil mewah asal Italia, Maserati, akan memasang mesin V6 dan V8 turbo ganda pada generasi terbaru Quattroporte.

Beberapa gambar New Maserati Quattroporte sudah mulai diperlihatkan beberapa waktu lalu, jelang debutnya di ajang Detroit Motor Show 2013 mendatang. Namun belum diumumkan spesifikasi resmi Quattroporte ini.

Kabar yang berkembang menyebutkan, New Maserati Quattroporte akan menggunakan mesin twin-turbo V6 dan V8. Unit mesin ini dibangun dengan konstruksi alumunium, plus penggunaan sistem bahan bakar injeksi langsung dan turbocharger ganda.

Varian paling standar diperkuat mesin 3,0 liter yang mampu memproduksi 410 BHP (306 kW). Unit mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Catatan akselerasi Maserati Quattroporte dari 0 sampai 100 km/jam ditembus dalam lima detik.

Sementara kecepatan maksimal mencapai 285 km/jam (177 mph). Sedangkan varian dengan konfigurasi All Wheel Drive, mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 4,9 detik, sebelum meraih top speed 284 km/jam (176 mph).

Versi mesin kapasitas 3.8 liter twin-turbo unit V8 juga akan memperkuat jajaran line-up Quattroporte. Dengan mesin ini total output yang dicapai 530 BHP (395 kW). Mobil mewah ini mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 4,7, dengan top speed of 307 km/jam (191 mph).

Detail lebih lengkap mengenai New Maserati Quattroporte akan diumumkan di ajang NAIAS (North American International Motor Show) atau Detroit Auto Show, pada 14 Januari 2013 mendatang.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Maserati Quattroporte Pakai Mesin V6 & V8 Twin-Turbo ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 20 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Maserati Quattroporte Pakai Mesin V6 & V8 Twin-Turbo
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi