Parfum Pria Yang Memiliki Aroma Khusus

Cologne atau parfum khusus laki-laki ini memiliki aroma aneh, yaitu sushi, tanak, rumput dan ganja. Walaupun kalau anda benar-benar menciumnya, cologne tersebut tidak benar-benar bau amis seperti ikan. Namun dari pembuatnya menyatakan semprotan cologne sushi seperti bau ketan yang dimasak dengan nori, jahe dan lemon. Belum lagi Demeter memiliki koleksi aroma yang cukup aneh. Seperti cologne tanah, baunya seperti ladang sekitar peternakan keluarga Pennsylvania si pendiri Demeter. Untuk aroma rumput, tentu saja seperti bau rumput sedikit manis. Dan yang berbau ganja, agak sedikit pedas.


Tak cukup dengan itu saja, ada lagi  cologne air Kudus – sempurna untuk menyulap citra mental dari gereja Eropa lama yang berbau seperti air ozon wangi dan bangku kayu ek.  Dan untuk Demeter thunderstorm mempunyai aroma segar yang dihasilkan dari badai di musim hangat ketika tanaman melepaskan minyak atsiri yang dilepaskan ke udara sehingga bau musim semi. Cukup wangi kah untuk anda ?




sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Parfum Pria Yang Memiliki Aroma Khusus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 18 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Parfum Pria Yang Memiliki Aroma Khusus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi