Allegri Soal Milan ke Serie B

Beberapa hari lalu, Massimiliano Allegri melontarkan penyataan mengejutkan saat memimpin sesi latihan. Dia mengatakan, Milan bisa terdegradasi ke Serie B.

Komentar tersebut dilontarkannya pada sela-sela latihan tim jelang duel kontra Napoli yang berkesudahan 2-2. Atas komentarnya tersebut, Allegri pun sempat dikritik.

Allegri sendiri tak menampik bahwa dia mengatakan hal itu. Namun, dia mengatakan, komentarnya tersebut merupakan salah satu caranya untuk memancing respon dari anak asuhnya.

Triknya itu pun terbukti cukup ampuh. Milan mampu mengejar ketertinggalan 0-2 dari Napoli untuk memaksakan hasil imbang 2-2. Meski begitu, hasil ini belum cukup mengangkat posisis Milan yang hingga kini masih terpuruk di urutan 11 dengan koleksi 15 poin.

“Saya mengatakan hal itu (ke Serie B) untuk memotivasi skuad yang akan menghadapi serangkaian pertandingan penting,” ujar Allegri dikutip Football-Italia.
“Komentar itu tak lain untuk mengingatkan pemain, jika mereka melakukan kesalahan, maka kami mungkin saja terjerembab di dasar klasemen,” pungkasnya.

Usai duel kontra Napoli, Milan memang sudah ditunggu dua partai yang tak kalah krusial. Tengah pekan ini, I Rossoneri akan melakoni laga tandang kontrak Anderlecht di Liga Champions, sementara akhir pekannya, Milan harus menjamu pemuncak klasemen sementara Juventus di San Siro.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Allegri Soal Milan ke Serie B ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 20 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Allegri Soal Milan ke Serie B
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi