Pogba Merasa Tak Dihargai Lagi Di MU

Paul Pogba dinilai cukup menunjukkan performa mengesankan sejak dia meninggalkan Manchester United dan bergabung bersama Juventus musim panas lalu.
 
Kendati menilai Bianconeri dan Setan Merah sama-sama klub besar, namun Pogba merasa dirinya lebih dihargai ketika berseragam Hitam-Putih. Pertimbangan itulah yang membuatnya tak memperpanjang kontraknya di Old Trafford dan lebih memilih bergabung dengan Juve.
 
"Juventus adalah klub besar dan tidak ada banyak perbedaan dibandingkan dengan Manchester United, mereka adalah dua klub yang paling penting di dunia," ucap Pogba, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (14/11/2012).
 
"Perbedaan di sini adalah bahwa saya merasa dihargai, para pemain percaya pada saya, pelatih percaya kepada saya dan saya memiliki kesempatan untuk bermain," ungkap pemain berkebangsaan Prancis ini.
 
Pogba juga mengungkapkan, dirinya sempat bingung memilih olahraga apa yang harus ditekuni, karena selain sepakbola, dia bermain tenis meja dan jadwal latihan keduanya sering bentrok.
 
"Saya bermain sepakbola karena Ronaldo Brasil," katanya. "Ketika saya masih berusia sembilan tahun, saya harus memilih antara meja tenis dan sepakbola karena pelajaran untuk kedua jatuh pada hari Sabtu,” tambah pemain berusia 19 tahun ini.
 
"Kemudian datang Piala Dunia 2002 dan Ronaldo menyihir saya. Saat itulah saya meninggalkan tenis meja untuk sepakbola. Tapi, saya masih cukup baik saat menggunakan bat (raket tenis meja),” tutupnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pogba Merasa Tak Dihargai Lagi Di MU ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 14 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pogba Merasa Tak Dihargai Lagi Di MU
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi