Perselingkuhan Pak Polisi Terbongkar Berkat Foto Penis



Perselingkuhan oknum anggota polisi di Sumatera Selatan akhirnya terkuak berkat foto tak senonoh berupa alat kelamin laki-laki. Kompol SY yang bertugas di Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dilaporkan suami wanita selingkuhannya, Hari Purwanto, ke Propam Polda Sumsel.

Hari curiga, perselingkuhan istrinya, RK dengan SY sudah berjalan beberapa tahun terakhir. Kecurigaan Hari terbukti pada pertengahan Februari lalu. Saat itu SY melakukan sexting dengan mengirimkan foto alat kelaminnya ke nomor RK yang kemudian dibaca Hari. "Saya baca dan lihat sendiri kata-kata mesranya. Ada juga foto berduaan. Saya emosi pas lihat ada foto burung (kemaluan) yang dikirim SY itu," kata Hari usai melapor di Propam Polda Sumsel, Rabu (4/5). Hari pun berang dan mendesak istrinya membeberkan semuanya.

Untuk itu, dia kemudian meminta Kompol SY datang ke rumahnya. Permintaan itu disanggupi Kompol SY. Dalam pertemuan itu, Kompol SY mengakui perbuatannya. Dia juga membuat surat pernyataan yang berisi tidak akan mengganggu istri pelapor dan mengulangi perbuatannya. Namun janji tinggal janji, SY dan RK kembali selingkuh. Merasa ditelikung, Hari pun memperkarakan kasus ini. "Tapi, mereka masih berselingkuh juga. Dia (Kompol SY) langgar perjanjian itu. Makanya saya adukan," terangnya.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perselingkuhan Pak Polisi Terbongkar Berkat Foto Penis ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 20 Oktober 2016 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Perselingkuhan Pak Polisi Terbongkar Berkat Foto Penis
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi