Artis Harus Siap Rogoh Kocek Minimal Rp250 Juta


ARTIS YANG MENJADI PEJABAT

Populer saja tidak cukup, caleg artis pun harus merogoh kocek dalam-dalam di Pemilu 2014 mendatang. Tentu saja karena di politik ada istilah ‘no free lunch’, tak ada makan siang gratis.

“Untuk artis diperlukan antara Rp 250 juta sampai Rp 1 miliar, menurut saya sangat bisa dipahami,” kata Wasekjen Golkar yang kini duduk di kursi anggota Komisi I DPR Nurul Arifin seperti dilansir Detikcom Sabtu (4/5).

Memang artis punya modal popularitas alias tenar. Namun sebagai caleg tetap harus belanja logistik kampanye. Kampanye juga memerlukan biaya transportasi dan akomodasi yang tidak sedikit.
“Dana dibutuhkan untuk belanja logistik kampanye, transportasi dan akomodasi. Kalau punya tim ya dia harus kasih nomor tim pemenangannya,” kata mantan artis berusia 46 tahun ini.

Nurul sendiri akan berbelanja sejumlah atribut kampanye yang nyentrik, seperti pakaian dalam wanita. Karena Nurul paham sekali, populer saja tak membuat dirinya terpilih lagi di Pemilu 2014.

“Populer aja tidak cukup. Modal duit aja juga bukan berarti segalanya. Jadi harus ada kombinasi tiga hal yaitu populer, partai, dan finansial. Di zaman pragmatis dan permisif seperti sekarang tidak ada keringat yang gratis, no free lunch,” tandasnya

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Artis Harus Siap Rogoh Kocek Minimal Rp250 Juta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 05 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Artis Harus Siap Rogoh Kocek Minimal Rp250 Juta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi