Ketika Pemain Madrid Ketinggalan Bus Tim

Laga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid masih menyisakan cerita. Sehari sebelum laga, Cristiano Ronaldo dkk. sempat ketinggalan bus tim.

Bukan hanya Ronaldo, bahkan ada lima pemain El Real yang ketinggalan bus. Mereka adalah Pepe, Fabio Coentrao, Kaka, dan Alvaro Arbeloa.

Mengapa mereka bisa terlambat? Ternyata kelima punggawa ini terjebak kemacetan cukup parah di ibukota Spanyol tersebut.

Ceritanya, pada Jumat (30/11) lalu, Jose Mourinho sudah menetapkan pukul 20.45 waktu setempat, bus tim akan berangkat dari Stadion Santiago Bernabeu menuju Hotel Mirasierra Suites. Itu merupakan hotel tempat Los Merengues menginap.

Hingga waktu yang ditetapkan, kelima pemain tersebut tidak tampak batang hidungnya. Mou yang terkenal amat tegas soal ketepatan waktu akhirnya meminta kepada supir untuk berangkat tanpa mereka.

Eh, beberapa menit kemudian kelima pemain ini muncul dan mendapati bus sudah tidak ada. Mereka harus menerima kenyataan pahit ditinggal oleh rekan-rekannya yang lain. Ronaldo cs. akhirnya berangkat ke Hotel Mirasierra Suites dengan menggunakan mobil Arbeloa.

Untungnya, insiden ini tidak mengganggu performa mereka di lapangan. Pepe, Arbeloa, Coentrao bermain apik, bahkan CR7 mencetak gol lewat tendangan bebas untuk membawa El Real menang 2-0.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ketika Pemain Madrid Ketinggalan Bus Tim ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 04 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ketika Pemain Madrid Ketinggalan Bus Tim
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi