Inilah Sosok BMW Seri 3 Gran Turismo



BMW Seri 3 Gran Turismo (GT) 2013 akhirnya tampak jelas dari hasil jepretan Bimmerpost, kemarin (2/12). Bagian muka masih sama dengan versi reguler yang beredar. Hanya lubang angin samping mengadopsi dari Seri 4 yang berbentuk seperti bumerang. Sementara bagian belakangnya terlihat lebih ramping jika dibandingkan dengan Seri 5 GT.
Kebetulan fotografer sempat mengabadikan 2 varian GT yang sedang berpose secara bergantian. Warna silver merupakan versi kencangnya, M Sport dengan ciri desain bemper depan-belakang, side skirt, pembelah angin dan tentunya logo M di fender. Pelek memakai ukuran 18 inci gaya palang ganda. Dari sela-sela palang terlihat rem produk M. Sedang warna Havana Metallic / Mojave Metallic merupakan varian reguler. Bedanya, tampak pada rumah lampu kabut dengan lis warna silver.
Untuk jantung pacu, tersedia pilihan 4 dan 6 silinder serupa dengan varian sedan. Begitu pula dengan bahan bakar, ada bensin dan solar.Konon, versi GT ini akan muncul pertama kali di pameran NAIAS, Januari mendatang. Jika meleset, dipastikan hadir di Jenewa yang dihelat Maret 2013.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Sosok BMW Seri 3 Gran Turismo ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 04 Desember 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Sosok BMW Seri 3 Gran Turismo
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi