Usia 5 Tahun Sudah Bisa Kendalikan Truk Excavator


Kalau ada yang bilang bahwa anak kecil lebih mudah untuk diajarkan sesuatu, hal ini memang benar tampaknya. Seorang anak kecil begitu cepatnya menyerap informasi yang diterima dan mempraktekkannya.
Seperti anak dari seorang pekerja bangunan, Wang Xuebing yang bertanggung jawab dalam mengoperasikan truk excavator pengangkut pasir di sebuah proyek di Wuhan, pusat China Propinsi Hubei. Sang anak yang bernama Wang Shuhan berusia 5 tahun diajarkan sang ayah mengoperasikan truk excavator pasirnya.
Alhasil, kemampuan anak yang menyerap pelajaran membuat dia akhirnya bisa mengoperasikan mesin itu seperti pekerja professional. Sang ayah mengatakan karena seringnya dia mengajak sang anak ke tempat kerjanya, akhirnya si anak merasa tertarik dengan mesin berat itu. Dan ketika usianya 3 tahun, dia mencoba mengendarai sendiri, dan ternyata berhasil !
Kalau begini, sama saja kamu yang kerja, sedangkan ayahmu asyik memperhatikan dari kejauhan sambil minum teh!

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Usia 5 Tahun Sudah Bisa Kendalikan Truk Excavator ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 08 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Usia 5 Tahun Sudah Bisa Kendalikan Truk Excavator
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi