United Tawarkan Nani Untuk Dapatkan Walcott

Kemana Theo Walcott akan bersandar musim depan? Nampaknya pertanyaan itu semakin membuat orang-orang penasaran. Walcott yang saat ini berseragam Arsenal, telah mengambil keputusan untuk menolak perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub dan berniat untuk hengkang dari Emirates Stadium.

Namun kemana Walcott melanjutkan kariernya, tak satupun bisa menjawab dengan pasti. Banyak spekulasi. Mulai dari dari hengkang ke Serie A bersama Juventus, bahkan ke tim sesama Premier League di Liverpool.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Walcott berpeluang mengikuti jejak Robin Van Persie, berkostum Manchester United. Pelatih United Sir Alex Ferguson bahkan dikabarkan sudah meminta RvP untuk ‘membujuk’ Walcott untuk bergabung ke Old Trafford.

Menurut isu yang diembuskan Emirates 24/7, Fergie siap memberikan wingernya, Luis Nani ke Arsenal sebagai alat barter. Nani sendiri dikabarkan tengah gundah bersama Setan Merah karena tuntutan kenaikan gaji yang dimintanya tidak dikabulkan. Selain itu, Fergie juga dikabarkan kecewa dengan Nani, yang dituding jadi biang kekalahan United dari Chelsea di ajang Capital One Cup, beberapa hari lalu.

Bicara soal peluang, Sir Alex Ferguson mungkin lebih berpeluang ketimbang Brendan Rodgers untuk mendapatkan tanda tangan penyerang kelahiran 16 Maret 1989 ini. Pasalnya, saat ini United berada dalam posisi lebih baik dari Liverpool di klasemen Premier League, dan memberikan kesempatan lebih besar untuk merasakan gelar juara.

Well, kemana Walcott akan berlabuh? Semua itu akan terjawab pada akhir bulan ini. Pasalnya, Arsene Wenger sempat mengatakan bahwa dirinya akan segera menyelesaikan masalah kontrak Walcottpada momen Natal.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel United Tawarkan Nani Untuk Dapatkan Walcott ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 07 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan United Tawarkan Nani Untuk Dapatkan Walcott
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi