CR7 Ditunggu Ligue 1

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, menyambut baik kabar bahwa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bisa bergabung dengan klubnya pada musim depan. Jika benar, playmaker berusia 23 tahun itu sangat mendukung rencana tersebut. 

Ronaldo kembali dihubungkan bakal mendarat ke Paris, setelah sejumlah media Italia mengabarkan PSG tengah memburu ikon Madrid tersebut. Bahkan, PSG disebut sudah menyiapkan sekitar 100 juta euro (setara Rp 1,2 triliun) untuk meminang bomber Portugal berusia 28 tahun itu. 

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia hampir mencetak gol di setiap pertandingannya," ujar Pastore.

"Dia tahu bagaimana membuat perbedaan. Jika dia direkrut PSG, itu akan sangat baik bagi klub dan semua pemain yang berada di sini," harapnya lagi. 

Meski Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi berkeras belum ada kontak dengan Ronaldo, Mino Raiola, agen Zlatan Ibrahimovic, juga menyambut baik kabar tersebut. Ia yakin kolaborasi Ronaldo dengan Ibra akan menjadi momok paling mematikan bagi setiap lawan.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CR7 Ditunggu Ligue 1 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 08 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CR7 Ditunggu Ligue 1
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi