Cara Kreatif Menjual Mantel di Tahun 1936


Berbagai cara digunakan penjual agar dagangannya laku. Salah satunya dengan menarik pembeli melalui aksi untuk menarik perhatian orang lain. Cara ini sudah dilakukan jauh hari bahkan di tahun 1936.
Seorang penjual pakaian di Copenhagen, Denmark berhasil melakukan aksi menjual yang luar biasa. Bahkan hingga sekarang tidak ada yang menyamai aksi menjualnya. Dengan menjual mantel pria untuk musim dingin , penjual ini memajang seluruh mantelnya hingga menutupi seluruh bangunan toko yang sepertinya bertingkat hingga ke trotoar.
Sama sekali tidak ada ruang tersisa, seluruh mantel menggantung . Konon karena aksinya ini,memancing polisi datang. Polisi kemudian memerintahkan untuk memindahkan seluruh mantelnya. Sang penjual tidak menuruti perintah polisi karena ternyata seluruh mantel yang dipajang berhasil dijual !

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Kreatif Menjual Mantel di Tahun 1936 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 04 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Kreatif Menjual Mantel di Tahun 1936
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi