Argentina Punya Hutan Yang Berbentuk Gitar


Hutan yang sengaja di buat seperti gitar Cuma ada di Argentina.  Pedro Martin Ureta, seorang pria 71-tahun di Argentina sengaja membuat hutan ini menyerupai gitar yang dapat dilihat dari ketinggian.  Ureta dan empat anaknya menanam setiap pohon menjadi hutan berbentuk gitar dekade sejak 10 tahun lalu  untuk menghormati istrinya, Graciela Yraizoz.
Yraizoz memutuskan bahwa dia dan Ureta harus membuat “lebih baik” dari bentuk tanaman dan pohon yang bisa terlihat dari atas, seperti gitar – alat musik favorit nya.  Pada tahun 1977, Yraizoz meninggal karena aneurisma mendadak.  Ureta memutuskan untuk menghormati istrinya dengan mewujudkan  mimpinya menciptakan hutan berbentuk gitar dengan bantuan dari anak-anaknya.

Sekitar 7.000 pohon ditanam – berbentuk badan gitar dan bintang di sekitar lubang gitar terbuat dari pohon siprus, sedangkan pohon eucalyptus biru ditanam untuk mewakili enam senar.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Argentina Punya Hutan Yang Berbentuk Gitar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 06 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Argentina Punya Hutan Yang Berbentuk Gitar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi