Musuh Transformers 4 Terungkap


Micahel Bay merekrut komedian Kelsey Grammer untuk bermain dalam film Transformers 4. Aktor yang pernah bermain dalam film X-Men ini mendapat peran antagonis. Situs Deadline.com, Kelsey akan berperan sebagai agen intel Harold Attinger, yang merupakan musuh utama dalam film keempat yang mengisahkan pertarungan robot raksasa antara Autobots dan Decepticons.

Transformers 4 juga menggelar audisi di China melalui program reality show untuk memilih 4 pemeran pendukung. Dua dari pemenang reality show akan mendampingi pemeran lainnya dalam film, sedangkan dua pemenang lainnya akan bergabung dengan para figuran. Sebelumnya, Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Nicola Peltz, Josh Duhamel, dan Jack Reynor dikabarkan juga telah resmi membintangi film ini.

Transformers 4 akan dirilis pada 27 Juni 2014.

sumber


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Musuh Transformers 4 Terungkap ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 03 Mei 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Musuh Transformers 4 Terungkap
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi