Bukti Blackberry Jauh Ungguli iPhone dan Android

Mungkin sekarang Blackberry melempem bila disandingkan dengan Android dan iPhone. Namun di daerah ini, Blackberry terbukti masih bertaji dibanding dua rivalnya tersebut. Dimana? 

Diungkap oleh penjelajah bahwa dirinya kagum atas performa BlackBerry disatu daerah terpencil yang sulit diakses, di Arktik, Kutub Utara. Sinyal dan internet yang terbatas, rupanya tak mempengaruhi kinerja BlackBerry di wilayah tersebut. bahkan ia mengatakan iPhone dan Android tak ada apa-apanya di daerah tersebut. Dengan BlackBerry ia tetap dapat melakukan komunikasi dengan rekan-rekannya yang berada di wilayah selatan. Dan juga, BBM serta BBM Voice dapat dengan lancar dijalankan walaupun koneksi internet hanya 8kb per detik. "Inilah hebatnya kompresi data BlackBerry," katanya. 

Ia bahkan dapat dengan lancar mengakses Facebook dari BlackBerry dibanding menggunakan internet di laptop. Lantas ia pun membandingkan performa BlackBerry tersebut dengan rekannya yang menggunakan iPhone dan Android. Keluhan yang mereka lontorkan beragam, mulai dari baterai cepat habis, internet lambat, hingga mati tiba-tiba karena berada di cuaca ekstrim kerap terjadi. 

"Jika saya membandingkan pengalaman (menggunakan) BlackBerry 10 versus iPhone atau Android di Arktik, itu akan seperti membandingkan pengalaman berkendara offroad dengan Jeep Wrangler versus Toyota Yaris," cetusnya seperti dikutip N4BB.

"Dua mobil tersebut sama-sama memiliki empat ban, tapi hanya satu mobil yang memungkinkan Anda untuk terus maju," ujarnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bukti Blackberry Jauh Ungguli iPhone dan Android ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bukti Blackberry Jauh Ungguli iPhone dan Android
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi