2 tahun lagi Messi ke Premier League..!!!

Striker anyar Manchester City Alvaro Negredo mengatakan pesona Premier League akan dapat menarik seorang Lionel Messi. La Pulga di ramalkan akan tertantang main di Premier League dalam dua tahun lagi.

"Saya rasa pemain seperti Messi akan suka pindah ke Inggris mengikuti jejak David Silva, Juan Mata, Santi Cazorla, David de Gea dan saya sendiri," ungkap Negredo pada Sunday People.

"Dia bisa bermain cemerlang di liga manapun di dunia. Mungkin dalam dua atau lima tahun lagi ia akan bosan dengan La Liga. Kemudian ingin perubahan dan bermain di sini," sambungnya.

Messi sering menyatakan ingin pensiun di Barcelona. Namun Negredo yakin Leo akan pindah mengingat banyaknya eksodus pemain La Liga ke Premier League.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 2 tahun lagi Messi ke Premier League..!!! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 2 tahun lagi Messi ke Premier League..!!!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi