Pique Ingin Jadi Presiden Barca Setelah Pensiun

Meskipun saat ini masih berada dalam periode emas karirnya dengan usia 26 tahun, namun penggawa Barcelona, Gerard Pique ternyata sudah memiliki rencana karir yang nantinya ingin ia tempuh usai gantung sepatu.

Dalam wawancara bersama RAC1, Pique menyatakan bahwa dirinya tidak berminat menjadi pelatih Barca. Ia lebih tertarik untuk duduk dalam jajaran direksi atau bahkan presiden klub.

"Bisa memimpin klub terbaik abad ini adalah tujuan jangka panjang, namun tentu terlalu jauh bagi saya untuk membicarakan hal tersebut," ungkap pemain yang bermain sebagai bek tengah ini.

"Namun saya harus akui bahwa saya lebih termotivasi untuk menjadi presiden klub ketimbang pelatih."

Ambisi Pique tersebut kemungkinan dipengaruhi oleh keberadaan sang kakek, Amador Bernabeu, yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Presiden Barca. Namun tentu masih sangat panjang waktu yang harus dijalani oleh Pique untuk mewujudkan impiannya tersebut.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pique Ingin Jadi Presiden Barca Setelah Pensiun ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 16 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pique Ingin Jadi Presiden Barca Setelah Pensiun
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi