Lenovo Keluarkan Pesaing Galaxy S4

Vendor smartphone asal China, Lenovo, kembali menunjukkan eksistensinya di ranah smartphone. Terkini perusahaan mengumumkan Vibe Z untuk bersaing dengan smartphone premium termasuk Samsung Galaxy S4.

Hadir dengan fitur dual-SIM, perangkat ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan prosesor quad-core dan mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi 1080p. Demikian dilansir Digital Spy, Rabu (13/11/2013).

Kemudian perangkat diboyong dengan kamera utama 13 megapiksel (MP) dengan fitur f/1.8, dual flash LED. Lenovo Vibe Z juga memiliki kamera sekuner 5 megapiksel.

Baterai Lenovo Vibe Z diklaim mampu bertahan hingga 278 jam dalam kondisi siaga. Perangkat juga mendukung teknologi jaringan generasi keempat, 4G LTE.

Selain mengusung spesifikasi buas, Lenovo Vibe Z diperapik dengan aksesori penutup warna-warni mirip dengan Samsung S View, yang memungkinkan pengguna meninjau sejumlah notifikasi dan waktu.

Meski sudah mengumumkan kehadiran Vibe Z, Lenovo belum memberikan informasi harga dan ketersediaan smartphone berbasis Android-nya tersebut.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lenovo Keluarkan Pesaing Galaxy S4 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 13 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lenovo Keluarkan Pesaing Galaxy S4
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi