Presiden Baru Akan Persiapkan Stadion Baru untuk Inter

Presiden Inter Milan Erick Thohir mengungkapkan rencana untuk membangun stadion baru bagi skuad I Nerazzurri. Rencana itu diungkapkannya seusai bertemu dengan Wali Kota Milan Giuliano Pisapia.

Erick Thohir menjabat sebagai pemilik mayoritas sekaligus Presiden FC Internazionale, menggantikan 18 tahun masa kepemimpinan Massimo Moratti, pada Jumat (15/11/2013).

"Saya akan selalu berada di sini dan ketika tidak, saya akan bangun pada malam hari untuk menyaksikan (Inter bermain)," ungkap Thohir seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan menyemangati Anda dan saya berharap kalian tidak mengecewakan saya," tambahnya. 

Thohir pun kemudian dikabarkan telah bertemu dengan Pisapia untuk memberikan proposal pembangunan stadion baru Inter. Maklum, baik Inter maupun AC Milan saat ini tidak memiliki stadion sendiri. 

Kedua klub tersebut menyewa kepada Pemerintah Kota Milan untuk meminjam Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro yang menjadi kandang mereka.

"Pertemuan itu berjalan ramah. Ada pertukaran opini yang obyektif mengenai kehidupan olahraga di Milan dan pengembangan masa depan kota," katanya. 

"Ini adalah langkah pertama dalam dialog yang akan terus berjalan. Saya mengatakan kami berangkat di jalur sama, yang memungkinkan kita untuk berkolaborasi demi kebaikan Milan dan mereka yang memilih kota ini untuk investasi," tambahnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Presiden Baru Akan Persiapkan Stadion Baru untuk Inter ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 18 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Presiden Baru Akan Persiapkan Stadion Baru untuk Inter
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi