Ini Cara Aman Membeli Tiket Pesawat Online

Jaman sekarang, ketika teknologi lebih canggih, orang yang ingin berpergian jauh dengan menggunakan kereta ataupun pesawat terbang tak perlu lagi repot mengantri tiket di loket. Selain melelahkan dan menghabiskan waktu, membeli tiket dari jauh-jauh hari semakin banyak dipilih. Dan tak perlu lagi pula repot pergi ke travel agen atau perwakilan maskapai penerbangan yang akan digunakan, beli saja tiket dengan metode online. 

Bila mencari di Internet, bukan hal yang sulit menemukan agen situs penjualan tiket online yang dapat dipilih. Tapi tentu saja waspada tetaplah perlu, mengingat beberapa oknum agen tiket abal-abal ini pun kerap kali melakukan penipuan dengan modus jual-beli tiket. 

Amannya adalah membeli tiket entah itu pesawat terbang ataupun kereta api langsung pada agen yang bersangkutan. Misalnya saja membeli tiket pesawat maskapai Garuda, maka belilah di situs http://garuda-Indonesia.com. Hal yang sama ketika akan membeli tiket kereta api, belilah di situs resmi penjualan tiket kereta api PT KAI di http://tiket.kereta-api.co.id. Usai melakukan pemesanan tiket dan mendapat kode booking, biasanya akan diminta untuk melakukan pembayaran melalui transfer ataupun kartu kredit. 

Nantinya bukti transfer ataupun bukti dari kartu kredit akan digunakan kala chek in di bandara atau di stasiun kereta api. Mudah dan aman bukan? Selain tak perlu repot berpanas-panas antri tiket ataupun was-was tertipu, membeli tiket online di situs resmi membuat tak perlu berurusan dengan calo!

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Cara Aman Membeli Tiket Pesawat Online ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 13 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Cara Aman Membeli Tiket Pesawat Online
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi