Ahok Sarankan Anak Sekolah Nonton 'ADRIANA'

Sebagai orang nomor dua di DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengaku puas usai menonton film ADRIANA bersama para pemain di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11).

Dalam film tersebut, Ahok berpendapat bahwa film tersebut banyak mengangkat tempat-tempat bersejarah, bahkan dalam film tersebut juga dijelaskan bagaimana tempat-tempat bersejarah tersebut muncul.

"Ini luar biasa sekali. Banyak sejarah di sini. Demi Monas, Pak Karno harus menghentikan Istiqlal dan menjual mobil pribadinya. Kalau sekarang, menghentikan Istiqlal bisa diserbu," canda Ahok.

Ahok juga menyarankan, agar film ADRIANA ditonton anak-anak muda sekarang yang mulai tidak aware dengan museum yang ada. Sebab dalam film tersebut banyak pelajaran penting yang bisa dipetik.

"Anak-anak muda harus nonton film ini ya. Kami punya kepentingan, anak-anak Jakarta tahu, keren itu bukan naik lamborgihi, tapi naik TransJakarta atau kereta," lanjut Ahok.

Sebelum menutup wawancaranya, Ahok sekali lagi menyarankan agar anak-anak sekolah bisa menontonnya. Ia berjanji akan berbicara dengan Dinas Pendidikan terkait idenya tersebut. "Kami ingin anak-anak sekolah menonton. Sedang berencana membicarakan dengan Dinas Pendidikan," pungkasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ahok Sarankan Anak Sekolah Nonton 'ADRIANA' ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ahok Sarankan Anak Sekolah Nonton 'ADRIANA'
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi