5 Cara Menebak Bayi Anda Berjenis Kelamin Laki-laki

Menebak-nebak calon bayi yang sedang dikandung tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi pasutri, terutama pasutri yang sedang pertama kali dikaruniai kehamilan. Seolah mereka tak sabar menanti seperti apa nanti wajahnya, atau apa jenis kelaminnya? 

Memang untuk menebak jenis kelamin bayi di dalam kandungan masih menjadi suatu kemisteriusan tersendiri. Walaupun, saat ini sudah terdapat alat canggih bernama USG, semacam alat ultrasonografi. Bahkan dengan fitur 3D sekalipun yang memiliki akurasi lebih tinggi dibandingkan USG biasa. 

Namun, jika Anda tidak percaya dengan akurasi teknologi modern tersebut, ada cara manual untuk menebak calon bayi Anda. Cara ini sudah dipakai oleh orangtua zaman dulu untuk memprediksi apakah bayinya laki-laki atau perempuan. Sebagiamana dilansir oleh Kompas (7/10/13), inilah 5 cara menebak bayi anda berjenis kelamin laki-laki. 

1. Bentuk perut bulat sempurna seperti bola. 
2. Posisi perut condong ke arah bawah 
3. Daerah areola (daerah sekitaran puting susu) tambah hitam 
4. Detak jantung bayi sedikitnya 140 detik per menit 
5. Apabila digantungkan cincin kawin di atas perut, maka cincin tersebut akan bergerak memutar

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Cara Menebak Bayi Anda Berjenis Kelamin Laki-laki ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 18 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Cara Menebak Bayi Anda Berjenis Kelamin Laki-laki
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi