Perompak Somalia Paling Takut Dengar Musik Britney

Komite internasional menemukan cara baru memerangi kelompok perompak Somalia. Mereka menyetel lagu pesohor musik pop Britney Spears dengan kekuatan suara besar.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Selasa (29/10), menurut juru bicara kapal dagang angkatan laut Amerika Serikat Rachel Owens, perompak tidak tahan musik barat. Musik itu diputar dan pengeras suara ditujukan langsung ke perompak.

"Britney Spears memang cara efektif memerangi bajak laut," ujar Owens.

Menurut juru bicara asosiasi keamanan untuk industri maritim Steven Jones, ada beberapa negara barat tak bersedia melakukan perlawanan pada pemberontak Somalia sebab takut melanggar hukum internasional. Dia bahkan tidak bisa membayangkan jika mendengarkan lagu Justin Bieber bakal bertentangan dengan Konvensi Jenewa.

Para perompak ini diyakini takut pada suara keras dan jenis musik menghentak dimainkan oleh Spears.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perompak Somalia Paling Takut Dengar Musik Britney ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Perompak Somalia Paling Takut Dengar Musik Britney
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi