Tampilan Kawasaki Ninja 400 Semakin Sporty

Kawasaki siap untuk memperbaharui line-up Ninja 400. Motor Sport ini akan ditawarkan dengan versi full fairing dengan style yang lebih tajam, sehingga cocok dengan karakteristik yang lebih sporty.

Dilansir Motorbeam, Kawasaki Ninja 400 ini akan menerima penyegaran pada bagian lampu depan ganda, kaca depan yang lebih tinggi, tangki bahan bakar yang lebih berotot, dan kursi yang terlihat lebih tebal.

Begitu juga dengan bagian buritan, Ninja 400 ini akan menerima lampu belakang LED, stang dengan posisi yang diatur sedemikian rupa sehingga tetap nyaman saat digunakan sebagai motor touring ataupun sporty.

Desain Ninja 400 ini juga akan lebih aerodinamis dengan tinggi tangki hingga 20 mm dengan posisi kursi yang lebih nyaman. Untuk urusan kaki-kaki, Ninja 400 ini juga akan mendapatkan ban baru dengan dilengkapi sistem pengereman ABS (anti-lock braking system) untuk daya pengereman yang lebih mumpuni. .

Untuk mesinnya sendiri, Ninja 400 ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 399 cc dengan air-cooled silinder ganda DOHC. Ninja 400 terbaru ini diklaim memiliki keseimbangan yang baik antara performa sporty dan penggunaan dalam kota sesuai dengan karakteristik Ninja 650.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tampilan Kawasaki Ninja 400 Semakin Sporty ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 03 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tampilan Kawasaki Ninja 400 Semakin Sporty
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi