Melihat Spesifikasi BlackBerry Z50

BlackBerry Z50 dikabarkan akan menjadi salah satu smartphone terbaru perusahaan asal Kanada ini di tahun 2014.

Dilansir Ubergizmo (17/11), dikabarkan jika BlackBerry Z50 ini akan menjadi smartphone pengusung layar sentuh seperti BlackBerry Z10.

Selain itu, diperkirakan smartphone ini akan diperkenalkan sebagai smartphone high-end id pasaran nantinya. Hal ini dikarenakan dari bocoran informasi yang telah beredar saat ini, BlackBerry Z50 disebut akan mengusung spesifikasi mumpuni seperti layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan kualitas full HD 1080p.

BlackBerry Z50 juga disebut-sebut sebagai smartphone pertama BlackBerry yang akan mengusung prosesor quad-core nantinya.

Sayangnya, masih belum diketahui berapa perkiraan harga dari BlackBerry Z50 yang diperkirakan akan meluncur ke pasaran pada kuartal ketiga 2014 mendatang ini.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Melihat Spesifikasi BlackBerry Z50 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 18 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Melihat Spesifikasi BlackBerry Z50
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi