Pejihad Tebang Pohon Berusia 150 Tahun Karna Disembah

Para pejihad memposting sebuah foto sekaligus berkicau di Twitter pasca menebang sebuah pohon Ek berusia 150 tahun di Atme, sebuah perbatasan Suriah dengan Turki. Penebangan dilakukan, karena pohon tersebut disembah penduduk setempat. 

"Terima kasih Tuhan Yang Maha Kuasa, pohon berusia lebih dari 150 tahun telah ditebang, setelah orang-orang menyembah itu bukan Tuhan," kicau akun yang bernama "panggilan kita adalah jihad kita", seperti dilansir dari AFP, Minggu (24/11). 

Foto yang diposting di Twitter pun menunjukan soerang pria bertopeng hitam dengan memegang gergaji tengah mengarahkan ke kayu besar pohon Ek tersebut. Sebelum ditebang, diatas pohon tersebut pun telah ditancapi bendera hitam milik Al Qaeda. Para simpatisan jihad pun menggunakan hashtag yang digunakan oleh para pendukung jihadis Negara Islam Irak dan Levant (ISIL). 

Rami Abdel Rahman dari Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia menegaskan bahwa pohon tersebut telah ditebang. Para jihadis pun menghalangi orang untuk pergi ke kuil dengan tujuan berdoa menyembah pohon tersebut dan menguasai Atme. Alahasil doa dilakukan diluar area penebangan pohon. Melihat aksi para pejihad tersebut, para pemberontak setempat pun marah. "ISIL telah mengambil alih Atme. Mereka telah mendirikan pos pemeriksaan di seluruh kota," kata Abu Leila, seorang pemberontak dari Idlib.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pejihad Tebang Pohon Berusia 150 Tahun Karna Disembah ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 27 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pejihad Tebang Pohon Berusia 150 Tahun Karna Disembah
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi