Yamaha R25 Muncul Lagi dalam Versi Produksi

Belum lama ini Motoblast merilis gambar prediksi sosok dari Yamaha YZF R25 versi produksi. Sosok sporty dengan warna putih ini juga dibekali dengan dua mata yang tajam terletak di fairing depan samping lubang air flow.

Penambahan aksesoris motor jalanan umum juga nampak pada penambahan sepasang kaca spion lengkap juga dengan lampu sein mungil di bagian sisi fairing sampingnya.


Jok pisah yang menjadi penghias pada sektor tengah dan buritannya berpadu apik dengan posisi nungging motor yang ergonomis. Untuk sektor knalpot tidak beda dengan versi prediksi sebelumnya, yang masih menggunakan model silincer tidak terlalu panjang.

Beberapa kalangan otomotif juga memprediksi bahwa Yamaha R25 akan menggunakan teknologi fuel injeksi terbaru Yamaha. Bahkan turunan dari Yamaha M1 ini diperkirakan mampu menghasilkan tenaga sebesar 35 hp, berbekal transmisi 6-percepatan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Yamaha R25 Muncul Lagi dalam Versi Produksi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 27 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Yamaha R25 Muncul Lagi dalam Versi Produksi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi